Tips cara men-Charger Handphone 50% lebih cepat

Kebutuhan akan alat komunikasi berupa Handphone saat ini sangatlah tinggi. Alat ini tidak hanya digunakan sebagai pelepas rasa rindu terhadap orang yang jaraknya cukup jauh, namun sudah menyentuh lintas sektoral, seperti diplomasi ekonomi - politik, pengungkapan suatu kasus kriminal (penyadapan), berbisnis, sampai yang saat ini booming adalah penggunaan alat komunikasi sebagai penghubung media sosial online.

Menjamurnya merk handphone, mulai dari yang menawarkan fitur-fitur lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dengan harga tinggi, sampai ada pula brand yang menjual produk-produknya dengan harga miring dengan harapan menguasai pangsa pasar menengah ke bawah.

Semakin eksis-nya pengguna handphone, berakibat pada berkurangnya daya baterai pada alat komunikasinya dan pada akhirnya handphone mengalami lowbet. Alasan lupa men-charger ataupun power pada baterai sangat kecil merupakan cara jitu untuk menghindari masalah ketika orang atau atasan menghubungi kita. Tambahan alat berupa powerbank untuk pengisian darurat dan fleksibel dirasa juga kurang maksimal dan tentunya akan membuat usia baterai handphone menjadi pendek dari semestinya.

Tak sampai disitu, saat baterai lowbet dan kita berada pada posisi mendesak untuk memperoleh informasi penting atau bagi para pebisnis yang detik-detiknya sangat berharga bak berlian mengalir tentu merupakan hal yang sangat merugikan. Pengisian baterai kembali tentu membutuhkan waktu yang cukup lama, terlebih bila kapasitas baterai pada handphone anda cukup besar.

Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Ada cara terbaik untuk mempercepat proses pengisian daya baterai pada handphone anda tanpa harus me-non-aktifkannya, yakni dengan cara menggunakan Airplane Mode atau dikenal dengan mode pesawat. Dengan begitu, semua receiver radio yang mengkonsumsi daya cukup banyak akan secara otomatis di non-aktifkan. Jadi daya akan dipergunakan hanya untuk keperluan dasar dari operasional handphone tersebut.

Semoga bermanfaat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulai, Pohon Berkhasiat Obat

Way Kambas: Bercengkrama dengan alam lewat Lensa

Mengubah alga merah menjadi minyak bumi